Mahasiswa Arsitektur ITM berhasil lolos menjadi Finalis 60 Besar LINE DIGITAL PARTNER yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal  24 – 26 November 2017.
Muhammad Fachri Bin Zahari (14) mahasiswa arsitektur ITM berhasil masuk menjadi finalis 60 Besar LINE DIGITAL PARTNER menyisihkan 2450 finalis lainnya dari 230 Universitas di seluruh Indonesia. LINE DIGITAL PARTNER sendiri merupakan sebuah ajang pencarian Partner atau Mitra untuk memberdayakan Masyarakat Indonesia pada sektor Ekonomi Kreatif dengan platform LINE yang diselenggarakan oleh LINE Corporate Indonesia.
60 besar finalis yang telah lolos berbagai tahap seleksi dimulai dari pengiriman motivation letter hingga wawancara langsung dengan tim penjurian berhak mengikuti karantina LINE CAMP selama 3 hari di Swissbel Hotel Kalibata Jakarta. Tujuan karantina tersebut adalah untuk pembekalan 60 finalis sebagai calon Digital partner yang memiliki nilai-nilai positif LINE Corp. Adapun karantina ini dibimbing oleh berbagai profesional antara lain Revie Sylviana (Direktur Pengembangan Bisnis LINE Corp Indonesia), Alfatih Timur (CEO Kitabisa.com), Andi Tenri Natassa (Puteri Indonesia Pariwisata 2016), Dirga Purnawan (Photographer Profesional), Raditya Dika (Artis dan Konten Kreator) serta Tim Talent Box (Sekolah Kepribadian).