Mahasiswa Jurusan Arsitektur ITM mewakili ITM di ajang Seminar IMT-GT (Indonesia, Malaysia, Thailand Growth Triangle) Varsity Carnival ke 19 di Danau Toba yang berlangsung pada 5 – 10 Agustus 2017.
Muhammad Fachri Bin Zahari menjadi mahasiswa terpilih bersama satu mahasiswa jurusan informatika dan satu mahasiswa jurusan Teknik Sipil mewakili ITM dalam ajang Seminar IMT-GT Varsity Carnival ke-19 yang dilaksanakan di Medan dan Danau Toba selama 6 hari. Mengambil tema “The Role Of Youth In Asean Creative Industry” seminar ini merupakan ajang tahunan yang bertujuan menguatkan hubungan tiga Negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Thailand. Kegiatan ini diikuti oleh 11 kampus dari tiga Negara tersebut, adapun Indonesia diwakilkan oleh Universitas Sumatera Utara(USU), Universitas Negeri Medan (UNIMED) dan Institut Teknologi Medan (ITM). Sedangkan Malaysia diwakilkan oleh University Sains Malaysia (USM), University Teknologi Mara (UiTM), University Utara Malaysia (UUM), dan University Malaysia Perlis (UniMAP). Dan Thailand diwakilkan oleh Prince of Songkla University (PSU), Rajamangala University of Technology Srivijaya (RMUTS), Thaksin University (TU), serta Walailak University (WU).

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain adalah presentasi hasil diskusi mahasiswa per universitas, diskusi pendek antar mahasiswa, game hingga Field Trip.